tanggal

Contact

Senin, 02 Januari 2012

KePaLa botaK itu hadiah natal terindah Ku

waktu itu malam natal, 24 desember 2011 seperti biasa semua orang yang merayakan nya malam itu datang ke Gereja untuk mengikuti kebaktian mlm natal, begitu juga aku, saat tiba di gereja situasi yang tidak membuat ku heran kembali aku lihat, ya padahal kami(aku, orang tua ku se kalian sama ade2 aku maksudnya) datang dengan waktu yang agak cepat dan tidak terlambat tapi seiisi Gereja suda di penuhi dengan ratusan orang yang datang, ya maklum saja ini moment satu kali dalam setahun jadi ya jelas saja banyak orng yang tidak mau melewatkan moment ini layaknya aku. Karena Gereja yg sudah penuh dan tidak memungkinkan untuk diisi lagi, kami memutuskan untuk duduk dan mengikuti acara dari luar Gererja, agak sedikit gimana sioch rasa nya,,, tapi balik lah lah ke bondan and fade 2 black,(ya sudahlah) mw gimana lagi???
                                                 
memori otak mencoba untuk flashback(hmm... sok inggris be ge te ya) mengingat hal-hal yang pernah aku alami di tempat itu,dan ku coba mencari satu sosok yang akan membuat ku senang namun tak ada sosok itu diantara makhluk-makhluk ciptaan Tuhan yang lainnya yang ada di sekitar ku saat itu, kepalaku celinguk sini dan celinguk sana namun tetap saja sosok itu tak ku temui, malah orang-orang yang tidak aku pikir dan tidak di sangka-sangka akan akan aku lihat malah halulalang di hadap ku,,,
hhhm(sambil menarik nafas) yang di cari kmn yagch????
karna acara kebaktian sudah dimulai ku cobalah untuk fokus pada acara kebaktian yang sedang berlangsung, hingga jam 22.30 baru lah acara kebaktian selesai, hahay kemabli aku pada pekerjaan sampingan ku saat itu, MENCARI DY diantara banyak orang saat itu, yah sambil menunggu pembagian bingkisan kue dari, aku berdoa sambil memandangi pintu Gereja, karna kan pastinya orang-orang yang didalam akan keluar dari situ, sok yakin sih karna bisa aja dia lewat pintu samping palagi kalo ternyata dia iku PP, TP YA TETAP JA, aku berdoa "Tuhan please(balik lagi sok Inggris) pertemukan aku dengan diaaaa, please Tuhan.
Dan ternyata e ternyata gak lama setelah aku berdoa benar saja sosok itu muncul di hadapan ku,
bersambung dulu akh!!!!!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes